Jumat, 03 Januari 2014

Mengapa saya berganti nama?

Saya pertama kali menggunakan nama "Suster Nada" sekitar tahun 2007 ketika saya pertama kali mengenal blogger.

Mengapa saya menggunakan nama tersebut?
Bukan karna saya tidak ingin orang mengetahui nama asli saya, atau karna nama saya aneh atau alasan ajaib lainnya. Tetapi itu adalah nama karakter dari sebuah novel yang hendak saya tulis. wow...Novel ya? lalu mana novelnya? itulah...hahaha...
setelah saya mengenal bloger, ternyata hal tersebut jauh lebih menarik perhatian saya dibanding minat saya untuk meneruskan novel saya.

Jadi, setelah bertahun tahun menggunakan nama suster nada, akhirnya entah kenapa baru sekarang saya terpikir untuk mengembalikan nama saya yang sebenarnya. mungkin....yah mungkin...

Jadi apakah kemudian saya hendak mengubur dalam dalam keinginan saya untuk meneruskan novel tersebut? entahlah...kita lihat saja nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan harian ini berisi hal-hal yang aku ketahui dan yang terjadi dalam hidupku, ada komentar atau kritik dan saran?