Rabu, 18 Desember 2013

Terbangun setelah 4 tahun mati suri

Hah!!!
Rasanya pegal setelah tidur yang panjang,
Masalah hidup, pekerjaan, keluarga dan perubahan pola pikir membuatku berubah haluan... yaitu menghentikan semua hobi yang kumiliki untuk lebih fokus pada tujuan hidup yang sesungguhnya. Halah...lagi-lagi klise, bodo amat, tapi itulah alasan sesungguhnya dan sejujur-jujurnya.

Dan...atas rekomendasi seorang teman baik, aku disuruh membuka sebuah blog milik seorang anak muda yang cerdas, kritis dan...berpikiran bebas bernama saman dayu (kesimpulan pertama saat aku mulai membaca blog nya semalam penuh! Bukan karna doyan juga, tapi karna emang lagi dinas malam di rs), so lumayan, buat ganti hobiku baca novel yang juga udah menguap sejak 3 tahun yang lalu.

Lalu apa yang membuat aku kemudian ingin menulis blog kembali setelah dengan susah payah mengingat ingat pasword yang sumpah!!!...bikin frustasi karna ga inget-inget.

Entah kenapa begitu mendonwload app di android bisa langsung kebuka tanpa pasword, cukup dengan email??? Dasar gaptek, tetep ga ketemu jawabannya....

Lalu apa yang ingin aku bagi, sekali lagi thanks to mas bro saman dayu...
Pemikirannya yang bebas membuat aku iri dalam tanda kutip, karna bagaimanapun orang menghujatnya, dia easy going, terlebih ga sedikit yang jadi pendukungnya.

Sementara aku??
Aku berhenti di image seorang suster manis, baik dan idealis. Apa yang salah dengan itu?? Ga ada! Yang salah adalah bahwa sekarang...aku merasa tidak lagi seperti itu, tapi aku ga berani mengakuinya dan ogah juga buat berpura pura, jadi saat pola pikir itu mulai balik kanan, aku memutuskan tutup buku! Brugh...

Haaaah...ada peduli ga sih, rasanya ga akan ada yang peduli juga, hahahaha...
Jadi setelah membaca sekali lagi blog keren milik anak muda tersebut, ceb!! Bagai pedang diasah..aku tetusuk, terluka dan berdarah darah hu..hu..hu (lebaaaay) ^_^
Kenapa aku harus menutup buku yang sangat aku cintai karna aku ga berani mengaku kalau selama ini aku salah menilai sesuatu?

So...mas bro saman dayu, sekali lagi thanks buat inspirasinya, aku merasa terbangun dari tidur panjangku...
Sukses selalu, dan dont worry be happy...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan harian ini berisi hal-hal yang aku ketahui dan yang terjadi dalam hidupku, ada komentar atau kritik dan saran?